Sunday, August 28, 2011

Kamu Cintaku Satu

Teruntuk, mas Roni
Yang selalu hadir dalam setiap harapku.
Salam Sayank dan kangen selalu.
Mas, Shelly minta maaf waktu kita terakhir ketemu saat mas menyampaikan semuanya aku meninggalkan mas sendiri begitu saja. Aku benar-benar tidak percaya dengan semua kenyataan ini. Semua terasa sulit aku pahami. Aku tidak menyalahkan mas Roni, justru sebaliknya aku senang mas mau berterus terang tentang semua ini.
Mas, perlu mas ketahui semua kenyataan ini tidak sedikitpun merubah atau mengurangi perasaanku, kasih dan sayangku terhadapmu. Aku menyayangi dan mencintaimu apa adanya dirimu. Bukan karena mas begini ataupun begitu. Seandainya kita memang di takdirkan untuk bersama, aku akan menerima semua apa adanya seperti mas mau menerimaku apa adanya diriku.
Mas, jangan sedih dan jangan meragu. Percaya dan yakinlah kamu tetap dihatiku satu. Biarlah waktu membawa semua ke masa dimana kita bersatu, bersama berpeluk dalam rindu.
Jujur saat ini hatiku resah, gelisah. Hanya kamu satu yang selalu terbayang dalam anganku. Ingin aku lupa namun bayangmu terus menghantui hariku.
Mas,
Ingin aku maki dirimu Dengan luapan kebencian
Benci sebenci bencinya
Kucoba memakimu agar aku bisa melupakanmu
Biar hilang rasa yang menyiksa ini
Tapi aku tak bisa
Senja terus berlalu seiring malam menjelma
Kulalui dalam kesendirian
Berteman kesunyian dan tiupan angin malam
rembulan seakan iba melihatku seperti ini
terang indah merekah, menjelma wajah kekasih dalam angan

Mas,
Terperangkap hatiku kini
Kesepian adalah kawan sejati
Tak minta walau dikasih
Tetap disisi walau tak diminta
Rindu dan gelisah semakin merajahi
Lalui malam dalam dingin
Sepi, dalam ekspresi keresahan



Mas,
Sebesar gunung cintaku
Sedalam samudera rinduku
Jangan kau buat hati ini hancur tertimpa cintaku sendiri
Jangan kau buat hatiku tenggelam mati dalam rinduku sendiri
karena aku terlalu mempercayai cinta ini
Jangan biarkan aku terpuruk karenanya.

Mas,
I wanna be with you
Together. You and Me nothing else.
Mas, biarlah kita bersabar menunggu hari. Aku akan setia menunggu waktu sampai kamu menjemputku. Dan bila saat itu tiba peluk dan dekap aku jangan kau lepas.
Peluk dan cium dariku,
Shellymu.
13132432231873333841
Penulis : Ghara xie Shellyanti  No Peserta : 33
NB : Untuk membaca hasil karya para peserta Fiksi Surat Cinta yang lain maka dipersilahkan berkunjung ke Cinta Fiksi : Inilah Malam Perhelatan & Hasil Karya Fiksi Surat Cinta [FSC] di Kompasiana

No comments: