Thursday, December 30, 2010

Memilih mengambil Kesempatan

Perasaan suka, simpatik, sayang, dan mencintai datang kepada kita secara tiba tiba tanpa kita minta, tanpa kita sadari dan kita tidak bisa untuk menolak semua itu. Terkadang kita tidak sadar bahwasanya itu semua sebenarnya adalah kesempatan yang datang kepada kita. Apakah kita akan mengambil, memilih untuk memanfaatkan kesempatan yang ada atau justru malah menyia nyiakan agar berlalu begitu saja? hmmmmm terkadang itu semua tidak mudah untuk kita memutuskan atau memilihnya.

Bila kita berjalan jalan, atau mengunjungi suatu acara atau mungkin kita mengalami suatu peristiwa dan tanpa kita sengaja kita bertemu dengan seseorang ( eit.....tentunya lawan jenis lho...!! ), dan di mana ternyata dia bisa membuat kita tertarik, dia bisa menarik perhatian kita, nah saat itulah kesempatan menghampiri kita. Kok bisa ea? hehehhe......
Kesempatan yang dimaksud disini adalah, kesempatan apakah kita akan memilih untuk mendekati dia, atau bahkan memilih untuk memiliki dia. Aduh......keliatanya kok cepat dan gampang ea.......?. Ya....namanya juga kesempatan kan kita tak tahu kapan datang dan dalam bentuk yang bagaimana.

Kalau kita sudah memberanikan diri untuk memilih untuk mengambil kesempatan yang ada tersebut maka akan datang kesempatan kesempatan yang lain dan pada saat yang sama kita juga di haruskan untuk memilih.
Wah kok jadi bingung ea.......hehehe eit.....gak usah bingung bingung ah.....santai saja biar nantinya paham.

Kalau kita sudah memilih untuk mengambil kesempatan yang ada yaitu untuk mencintainya, untuk memilikinya maka jaga dan cintai dia apa adanya, dengan segenap kelebihan dan kekurangan yang dia miliki, perkuat dan pertahankan pilihan kita walau apapun yang terjadi meski banyak di luar sana yang lebih baik dari dia, lebih menarik, lebih kaya ,jangan sampai ada ragu  karena ini adalah kesempatan kita untuk membuktikan tanggung jawab kita atas pilihan yang telah kita ambil. Karena kita telah memilih untuk mengambil kesempatan yang ada yaitu untuk mencintai dan memilikinya.

Nah sekarang kita ketahui bahwa dalam sebuah hubungan pasti kita mempunyai rasa sayang, simpatik, tertarik dan mencintai sebenarnya semua itu memberi kita sebuah kesempatan. Kesempatan untuk mewujudkanya.
Tidak bisa kita pungkiri bahwa kita semua pasti menginginkan untuk memiliki cinta sejati yang abadi, itulah pilihan kita. 
 
Berbicara tentang pasangan jiwa, Ada suatu kutipan yang mungkin sangat tepat :
"... Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya berhasil.. "
Pasangan jiwa bisa benar-benar ada. Dan bahkan sangat mungkin ada seseorang Yang diciptakan hanya untukmu..
Tetapi tetap berpulang padamu, Untuk melakukan pilihan apakah engkau ingin Melakukan sesuatu untuk mendapatkannya atau tidak...
Kita mungkin kebetulan bertemu pasangan jiwa kita, Tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, Adalah pilihan yang harus kita lakukan..
Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, TETAPI untuk... Belajar mencintai orang yang tidak sempurna, Dengan cara yang sempurna...^ ^



No comments: