Monday, November 28, 2011

Ternyata Hanya Rumor!

Kesalah pahaman yang aku dengar dua hari ini berhasil menyita fikiran dan emosiku. Bagaimana tidak teman satu perjuanganku sendiri seolah menyerangku karena selentingan berita yang dia dengar dari orang lain, yang menyatakan bahwa ada orang/pihak yang ,merasa di rugikan atau malah merasa namanya tercemar terkait dengan tulisanku di suatu media. Benarkah????

Tanda tanya besar seketika menyelimuti benakku saat pertama kali saya mendapat sms dari salah satu teman bahwa ada satu teman yang memposting dan menginformasikan bahwa saya harus segera mengklarifikasi, meminta maaf kepada seseorang/pihak yang katanya di rugikan atas tulisan yang saya tulis? wow!! memang sedasyat apa tulisan saya itu?

Saya mencoba santai menghadapi semua karena memang saya rasa tidak ada yang aneh dengan tulisan saya. Saya juga tidak pernah menarik nama seseoramg kedalam tulisan saya itu.

Ingin saya biarkan tadinya karena toh itu cuma selentingan, selama ini tidak ada yang meminta saya untuk klarifikasi ataupun protes tentang tulisan itu, tetapi karena sudah semakin melebar dan di perdebatkan di dalam satu forum sendiri saya ambil sikap juga. Dengan alasan tidak mau semua ini menjadi boomerang dalam satu keluarga, saya segera meminta penjelasan kepada orang /pihak yang menurut kabar merasa di rugikan oleh isi tulisan saya. Tetapi sampai coretan ini saya tulis tidak ada jawaban apa-apa dari yang bersangkutan ;-)

Hmmmmmm

1 comment:

Rudi purwanti Ae said...

Tetep semangat