Sunday, June 5, 2011

Satu Minggu Tiga Bingkisan

Siapa yang tidak merasa bahagia kalau mendapat hadiah, Apalagi hadiah yang didapat dari hasil berkarya, bagaimanapun bentuknya hal itu sangatlah berharga. Bagaimanapun kualitas dan kuantitas apa yang kita hasilkan tetapi kalau ada suatu penghargaan rasanya pasti sangat PUASSSS.

Hari ini hari minggu seperti biasa aku libur. Sejak pagi hujan turun dengan derasnya, mataku semakin berat untuk di buka terlebih memang semalam aku sudah terlambat tidur. Dating yang sudah aku janjikan kepada teman membuatku untuk tetap bangkit dari tempat tidurku yang sepertinya masih berat untuk melepasku begitupun juga aku yang sebenernya masih pingin tidur :-).

Kubersihkan diri dan bersiap siap. T-shirt putih dengan bawahan jeans favoritku telah aku pilih semua yang mesti aku bawa seperti HP, kamera, dan Ipod mini kesayanganku sudah ku masukkan kedalam tas, ahaaayyy berangkat yukkkk.

Di antara rintik gerimis ku langkahkan kaki ini seirama melaodi dari ipod yang selalu menemaniku kemanapun aku pergi. Pagi ini aku berseri, pagi ini hatiku bernyanyi. alkhamdulillah MRT tidak begitu penuh mungkin karena hujan, akhirnya aku bisa duduk juga. Ku buka buku cerpen yang aku dapatkan sebagai hadiah dari bunda Pipit senja " Tuhan jangan Tinggalkan Aku "

Nah ini yang telah buatku bahadia dalam seminggu ini. Pada hari minggu lalu di Sekolah Indonesia Singapura di adakan Sharing seasion All Abaut Writing dengan Pipit Senja. pada acara tersebut bunda Pipit menantang peserta yang terdiri dari kami para BMI Singapura untuk mencoba menulis dalam waktu 20 menit dengan tema " Suara hati BMI ", dalam acara tersebut di pilih 4 tulisan yang bagus dan mendapat hadiah masing masih 1 buku novel True Story " Tuhan Jangan Tinggalkan Aku " karya bunda Pipit senja dan aku adalah satu di antara empat yang di pilih , asiiiiikkkkk rasanya senang aza meski hanya no tiga hehehehe.

Dua hari setelahnya aku mendengar artikle yang aku tulis dan aku kirimkan untuk ikut lomba yang bertema " Keadilan sosial " menang dalam sepuluh besar meski aku hanya di urutan sembilan tapi sungguh aku cukup puas karena aku menilai tulisanku belum apa apa masih acak kadul namanya juga baru bel;ajar hehehhe semoga aza semua buat aku lebih terpacu lahi, semoga !!!!.
Aahhh perjalanan sudah sampai rupanya. Sekolah Indonesia Singapura, bangunan megah yang masih berbau arsitek Indonesia banget yang setiap hari minggu di penuhi oleh banyakan BMI yang belajar bersama di sela masa cuti. Aku langsung menuju kantin. Tempat vavorit yang selalu ku tuju hehehe segera ku pesan semangkok bakso dan pisang goreng untuk menghangatkan badan...wuiiiih apalagi pas hujan rasanya nikmatttt bangett.

Tiba tiba seorang gadis berkerudung hitam datang menhampiriku " Anung " salam satu Admin " Aku Anak Rantau " Memberiku satu paket bingkisan. Setelah aku tanya itu bingkisan apa rupanya satu paket hadiah karena artikle yang iseng ku kirim ke " Aku anak rantau " yang mengambil tema " Peran PRT " Menang....ckckckck seneng rasanya. satu stell baju olahraga yang bertuliskan " Aku Anak Rantau" buku dan souvenir cihuuuuuyyy asik banget kaosnya kerenzz lagi :-)

Rasanya bahagia banget mendapatkan semua. semoga semua membuatku lebih bersemangan lagi. :-)


2 comments:

Desa Rangkat said...

Gharaaaa.... ternyata suka ngeblog juga... kereennn... :)

Ghara Xie Melati said...

kado untuk kamu